Memilih layar sentuh smartphone dan gadget anda | All About

Memilih layar sentuh smartphone dan gadget anda

Layar sentuh pada Smartphone maupun PC Tablet saat menggunakan dua tipe yaitu Capasitive Touch Screen dan Resistive Touch Screen, sebelum melakukan pembelian anda harus memperhatikan tipe yang manakah layar sentuh yang digunakan.

Saya sendiri menyarankan untuk memilih layar sentuh dengan tipe Capasitive Touch Screen. layar sentuh tipe ini sensistive terhadap sentuhan kulit jari sehingga anda tidak perlu repot menekan terlalu keras terhadap layar sentuh, namun yang perluh diperhatikan layar sentuh ini tidak berfungsi terhadap sentuhan kuku, ujung ball point dan semua benda yang bukan bahan konduktif.

Layar sentuh dengan tipe ini juga lebih jernih dibandingkan dengan tipe Resistive cocok untuk anda yang menyukai konten Multimedia. anda pun akan tetap nyaman menggunakan perangkat walau dibawah terik matahari sekalipun.

Tentunya harga Smartphone dengan Capasitive Touch Screen lebih mahal dibandingan smartphone Resistive Touch Screen dan rata rata smartphone high end menggunakan Capasitive Touch Screen


Baca Juga
Tips mudah merawat layar sentuh smartphone/gadget


Memilih layar sentuh smartphone dan gadget anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown